Minggu, 14 Maret 2010

Tujuan Hidup

Hidup didunia ini banyak sekali keinginan yang ingin dicapai, salah satu keinginan terbesar adalah mendapatkan kesuksesan baik kesuksesan dalam segi keuangan, pergaulan maupun jodoh. Untuk sekarang saya hanya fokus untuk mencapai dua kesuksesan, disamping kesuksesan pergaulan juga kesuksesan keuangan. Untuk mencapai kedua kesuksesan tersebut saat ini saya beusaha untuk melakukan yang sebaik mungkin. Dalam mencapi kesuksesan keuangan sekarang ini saya harus menuntut ilmu dengan giat dan tanpa lelah. Banyak cara mendapatkan ilmu, baik dari perkuliahan maupun pergaulan, maka dari itu kesuksesan keuangan dan kesuksesan pergaulan saling terkait satu sama lain.

Setelah saya bias mencapai kedua kesuksesan tersebut, barulah saya akan mulai untuk mencapai kesuksesan yang ketiga, yaitu kesuksesan mendapatkan jodoh. Sekarang banyak sekali wanita yang hanya ingin senangnya saja, saat kita susah wanita itu akan meniggalkan kita. Maka dari itu saya harus pintar memilih pasangan hidup agar tidak menyesal dikemudian hari.

Ketika ketiga kesuksesan tersebut telah diraih, kini saatnya saya harus membuat keluarga yang bahagia, mempunyai keturunan yang baik, mempunyai kasih sayang dalam keluarga, maka hidup ini akan terasa sangat berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar